WELCOME TO MY BLOG ^_^

Selasa, 18 Juni 2013

Fakta HyoHyuk Couple ( Hyoyeon-Eunhyuk )

Fakta HyoHyuk Couple ( Hyoyeon-Eunhyuk )




1. Tipe Ideal Hyoyeon : Single Eyelids (Eunhyuk meiliki single eyelids), Sense of Humor ( as we know Eunhyuk suka ngelawak), Hard working (Semua orang juga tau kalau suju sangat kerja keras*so eunhyuk kerja keras kan?*)
2. Eunhyuk bilang dia suka sama cewek yang : Sexy, and Blonde (seperti yang kita tau hyoyeon sangat terlihat sexy ketika menari, dan rambut hyoyeon blonde)
3. Sama-sama lead dance dari masing-masing grup
4. Sama-sama suka bersih
5. sering katangkep kamera pake baju yang sama/mirip ( saya udah temuin mereka pake 4 baju yang sama/mirip. tapi pas saya liat video mereka ternyata mereka pernah make baju yang sama/mirip sampe 6 kali)
6. Waktu di SMTOWn Live (lupa dimana), Hyoyeon pernah nari-nari gaje gitu sama eunhyuk. banyak yang coba mau gabung/ganggu mereka (Ryeowook,Sooyoung,JongHyun,Yunho,Yesung). tapi cuma yesung yang berhasil ganggu mereka.
7. Salah satu percakapan HyoHyuk di sukira
Eunhyuk : What kind of guy you want to hunt?
Hyoyeon : a guy with a certain ‘feel’ >> penekanan pada FEEL ke Eunhyuk.
Eunhyuk : If you had to pick a celebrity, what kind of guy? *yanglainpadangakak XD
Hyoyeon : Eunyuk oppa?
langsung dah pada ngakak semua XD
8. Sedikit percakapan antara Eunhyuk dan Leeteuk di sukira
Leeteuk: Saat menjadi SNSD, Eunhyuk menjadi siapa?
Eunhyuk: Aku adalah dancing machine-hyoyeon. aku adalah HyoHyuk.
9. Pas SMTOWN Live In Tokyo (klo gak salah), Hyoyeon bawain handuk untuk eunhyuk *so sweet*
10. Pas eunhyuk dan Yesung lagi ngajari hyoyeon dan Yuri nari Sorry-sorry, si eunhyuk awalnya ngajari dua-duanya. tapi lama-lama dia jadi cuma merhatiin si hyoyeon. gara-gara eunhyuk cuma ngeliatin hyoyeon yesung sama yuri malah diem ngeliatin mereka berdua *LOL*
11.Sama-sama member yang paling terkenal di paris *mungkin banyak passion disana*
12.Pernah pas SNSD di suruh milih diantar Eunhyuk dan Onew. Hyoyeon lebih milih eunhyuk(padahal hyoyeon juga deket loh sama onew)
13.Eunhyuk pernah keliatan kayak cemburu pas Doojoon B2ST bilang kalau hyoyeon adalah tipe idealnya.
14.Mereka udah deket sejak masa trainee
15.Saat snsd menerima sebuah award, yang eunhyuk jadi salah satu mc di acara itu. Hyoyeon sama taeyeon paling depan untuk mengambil piala, tapi eunhyuk ngasihnya ke hyoyeon.
16.Kayaknya sih pas di bandara, tiba-tiba eunhyuk berdiri ke belakang hyoyeon. tapi eunhyuk narik heechul (eunhyuk malu ya mau ngedeketin hyo???)
17.Di sebuah acara musik, tadinya eunhyuk mau ngomong sama hyo, tapi hyo lagi ngomong sama Baek Ji Young, jadi dia nyapa Junsu 2PM (kasian banget sih bang *?*)
18.Pas smtown live, eunhyuk ngeliat sooyoung nyiram hyo pake air, dan hyo kabur lewat depan eunhyuk, trus eunhyuk nyiram sooyoung (mungkin eunhyuk gak terima hyoyeon di siram?)
19.Di sukira, pas hyoyeon lagi ngomong, eunhyuk ngegeser micnya buat hyoyeon. eunhyuk juga pernah ngasih earphonenya ke hyoyeon.
20.Hyoyeon pernah ngasih air ke eunhyuk
21.Hyoyeon pernah ngobrol sama donghae (otomatis berdiri di sebelah donghae), saat mereka sudah selesai ngobrol tiba-tiba eunhyuk berdiri di antara donghae dan hyoyeon.
22.Hyohyuk moment banyak terjadi di Sukira dan SMTOWN Live.
23.Eunhyuk pernah bilang hyoyeon kayak cacing –”
24.Di Strong heart, pas hyoyeon lagi nari, eunhyuk berdiri di sekitar situ. (yang lain aja duduk kenapa hyuk ikut-ikutan diri?)
25.Saat eunhyuk dan leeteuk jadi Dj di Sukira. kalo snsd jadi bintang tamunya,eunhyuk sering menyapa hyoyeon sebelum mulai.
26.Eunhyuk bilang : “Aku ingin mempunyai istri yang pandai memasak,sabar dan setia nantinya” (Hyoyeon unnie pinter masak,dan saya yakin hyo sabar dan setia)
27.Hyoyeon pernah mengirim sebuah sms pada eunhyuk dan balasannya adalah ” maaf nomor eunhyuk sudah ganti”
28.saat hyoyeon masih menjadi trainee hyoyeon bertemu eunhyuk, saat itu umur hyoyeon 13 tahun. hyoyeon melihat eunhyuk hanya sendirian jadi hyoyeon masuk dan membungkukan badan 90 derajat karna tau eunhyuk lebih tua darinya. tapi eunhyuk malah mengatakan “Jangan duduk disini” *poor hyo*
29.di acara ASF saat eunhyuk dan super junior mau berbaris di sebelah snsd, awalnya posisi eunhyuk di tengah-tengah, tapi dia berhenti dan membiarkan member lainnya lewat lebih dulu dan eunhyuk bersalaman dengan hyoyeon. sooyoung juga mau salaman sama eunhyuk tapi eunhyuk gak mau *poor soo*
30.Sooyoung: “she(hyoyeon) was the most popular”
Eunhyuk: “Of course! She was so cute!”
(yang dimaksud adalah saat masih jaman trainee)
31.Di SMTOWN Live in NYC, hyoyeon sama seohyun lagi bikin bentuk LOVE pake tangan mereka, tiba-tiba eunhyuk dateng dan langsung nyiram hyoyeon *poor hyo*
32.Fans HyoHyuk biasa disebut Passion/Eunhyolic
33.Percakapan di Night Star
MC: Dia (hyoyeon) adalah dancing machine yang asli
Eunhyuk:  Iya, kalian masukan koin, dan dia akan menari
34.Di Backstage SMTownINA, Eunhyuk ngeliatin Hyoyeon, tapi tiba-tiba tangan yuri muncul, dan eunhyuk berhenti nge-liatin :
35.Saat Kim Ji Hoon bertanya siapa girls idol  di SM sebelum dia,Dia bilang “SNSD” lalu eunhyuk mengatakan “Hyoyeonie~” (kalian bisa denger suaranya di:http://hyoyeonjjang.tumblr.com/post/32537604870/from-strong-heart-120925-when-kim-ji-hoon-was
36.Di SMTownINA Eunhyuk menunjukkan kepada Hyoyeon Banner HyoHyuk dan ukiran ‘Saeng-Il Cukkhaehamnida’
37.Di SMTownINA (lagi) Eunhyuk ngeliatin hyoyeon yang lagi dork dance sama sooyoung. dan cara melihatnya tuh….gimana gitu… Setelah menari dengan sooyoung hyoyeon menari dengan Donghae.
38.Tetap di SMTownINA, waktu lagu penutup (lagu Hope yang di nyanyiin semua artis SM), Hyoyeon muncul di panggung bareng sama EUNHYUK!  mereka jalannya berpasang – pasangan gitu (ada yang muncul sendiri juga sih). Tapi Hyo munculnya sama Hyukkie.
39.Masih pas SMTownINA. Eunhyuk dan Hyoyeon sempet berduaan, tapi tiba-tiba eunhyuk dideketin sama beberapa cowok, jadi hyoyeon mundur dari hadapan Eunhyuk.
40.Sama-sama punya sahabat bernama Junsu. Eunhyuk : Junsu JYJ, Hyoyeon: Junsu 2PM.
41.Sama-sama punya julukan yang artinya binatang. Eunhyuk: Monkey/Monyet, Hyoyeon: Hyoraengi/Tiger.
42.Keduanya menjadi model untuk iklan Hyundai Veloster bersama Taemin,Kai,Luhan,Henry.
43.Hyoyeon dan Eunhyuk 1 mobil dalam foto untuk Hyundai Veloster.(foto bisa dilihat di HyoHyuk Real Pict)
44.Pada acara Come To Play SMTOWN Special, ada part dance battle, dan yang memulai pertama adalah eunhyuk. Eunhyuk menari ala MJ, dan setelah eunhyuk selesai hyoyeon langsung maju tanpa ditunjuk.
45.Masih di come to play, saat hyoyeon menunjukan tariannya, eunhyuk gak duduk kembali ditempatnya, eunhyuk malah berdiri didepan dan melihat hyoyeon (terpesona ceritanya -_-).
46.Come To Play. Saat hyoyeon sudah selesai menari hyoyeon langsung kembali ketempatnya namun masih berdiri, dan lucunya eunhyuk langsung melakukan hal yang sama ^_^
47.Saat bagian Shindong menari selesai, hyoyeon langsung duduk, kayaknya sih awalnya eunhyuk juga mau duduk tapi gak jadi, terus kayaknya eunhyuk nge-lirik ke hyoyeon dan eunhyuk langsung duduk.
48.Percakapan HyoHyuk @ Come To Play SMTOWN Special
Hyo: “There is no one who has upset me.. neither is there anyone who has treated me especially well”
Hyuk: “I’m sorry but, I thought that i was really close to hyoyeon but she said, she doesn’t have a person she is close to, so i feel upset..”
Teuk: “Don’t cry!”
Hyo: “Still, i am glad that there is at least one person that I’m close to here”
Fany: “She talked about that earlier”
Hyuk: “Oh, you said so?” sambil menunjukan gummy smile nya ^^
49.HyoHyuk sama-sama seorang rapper.
50.Saat album sexy,free & single keluar, eunhyuk adalah member pertama yang keluar foto teasernya. Dan saat album I Got A Boy keluar hyoyeon adalah member pertama yang yang keluar foto teasernya.
51.Masuk dalam 9 Sexiest Butts SMEnt
52.Janjian kah?
53.Di IGAB , EunHyuk memilih Hyoyeon yang terbaik,sebaliknya HyoYeon memilih EunHyuk yang terbaik
54.Menjadi model di Iklan Maxstep
55.Same Hair Style?
56.Moments di Invible Youth 2
57.HyoHyuk perform Sorry sorry
58.Member yang kurang dalam hal menyanyi
59.HyoHyuk Red Shipper?
60.HyoYeon masuk di kelas Dancenya EunHyuk ketika trainee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar